bubble-customer-care-dvs-rheemicon-dvs-rheem-customer-care

DVS Donasikan Water Heater Kepada Panti Lansia Di Setiap Cabang

May 27, 2024 by
DVS Donasikan Water Heater Kepada Panti Lansia Di Setiap Cabang
Alfian


DVS Cabang Jakarta memberikan donasi water heater di panti asuhan PNIEL Bintaro
Foto : Branch Manager DVS Jakarta Purwanto dan Bpk Supriyadi dari BEA Jakarta memberikan donasi water heater kepada Yayasan Orang Tua dan Peduli Anak PNIEL-Bintaro.

Jakarta -  Bulan Ramadhan tahun 2024 ini agak berbeda dibanding tahun sebelumnya. Pasca pemilu yang sukses dan damai, Indonesia kembali bergerak menuju Indonesia maju. Dunia usaha melanjutkan aktivitas ekonomi di segala bidang.

PT Dewata Vulcanindo Suryajaya sebagai distributor pemanas air buatan Amerika Serikat sejak tahun 2005 juga merasakan betapa perekonomian Indonesia semakin hari semakin baik. Pasca pandemi Covid 19 yang berdampak dahsyat bagi perekonomian dunia, Indonesia mampu melewatinya dengan baik walaupun tidak mudah. Namun, selalu ada hikmah dari setiap kejadian. Pandemi Covid 19 mengajarkan kita semua untuk saling memperhatikan, saling menguatkan, saling membantu dan yang paling utama selalu percaya dan bersandar pada kekuatan Tuhan Yang Maha Esa.



Foto : DVS Cabang Jawa Tengah bersama Panti Jompo Aisyiyah Sumber-Solo.

Bulan suci Ramadhan tahun ini memang berbeda, manajemen dan karyawan PT Dewata Vulcanindo Suryajaya memutuskan untuk berbagi kepada sesama, berbagi kehangatan kepada masyarakat khususnya yang sangat membutuhkan. Melalui keahlian dan pengalamannya sebagai distributor pemanas air, yang disitir dari laman website https://dvsworld.co.id/ , PT Dewata Vulcanindo Suryajaya sudah mengalirkan berjuta juta liter air panas di rumah, hotel, apartemen, industry di Indonesia lebih dari 17 tahun di Indonesia. 


Foto : DVS Cabang Jawa Timur bersama ACE Korwil Jatim memberikan donasi water heater kepada Panti Jompo Yayasan Peduli Kasih KNDJH-Malang.

Dan sebagai rasa syukur, PT Dewata Vulcanindo Suryajaya tahun ini memilih komunitas rumah lansia atau panti werdha untuk berbagi. “Mandi air hangat adalah dambaan setiap orang karena mandi air hangat memberikan sensasi menenangkan, menyembuhkan, tak terkecuali bagi warga lanjut usia (lansia). PT Dewata Vulcanindo Suryajaya dengan harapan akan mengalirkan air panas di beberapa rumah lansia yang berlokasi di kota dimana cabang PT Dewata Vulcanindo Suryajaya berada, yaitu Jakarta, Bandung, Salatiga, Surabaya dan Denpasar” demikian disampaikan oleh Agus Tandany, Direktur PT Dewata Vulcanindo Suryajaya. 

Dan dalam kesempatan kali ini, PT Dewata Vulcanindo Suryajaya yang dalam aktivitas usahanya selalu berkolaborasi dengan banyak ahli teknik pada kegiatan Ramadhan ini menggandeng komunitas ahli teknik yang tergabung dalam wadah Building Engineering Association disingkat BEA di Jakarta, lanjut Agus Tandany. BEA Jakarta sesuai informasi dari website https://www.bea-indonesia.org adalah organisasi non profit yang beranggotakan ahli pengelolaan gedung dan teknik bangunan yang berdiri sejak tahun 2009.


Foto : DVS Cabang Jawa Barat bersama Panti Sosial Tresna Wedha Budi Pertiwi-Bandung.

Adapun Yayasan Orang Tua dan Peduli Anak PNIEL di Bintaro yang akan mendapatkan kesempatan donasi berupa 3 (tiga) buah mesin pemanas air merek dagang Rheem. Rumah Lansia yang berlokasi di area Bintaro ini menjadi tempat tinggal 30 (tiga puluh) oma dan opa yang berusia 65 tahun ke atas. Yayasan Orang Tua dan Peduli Anak PNIEL ini tercatat sebagai rumah lansia tertua di Asia Tenggara, berdiri pada tahun 1903 dengan nama HOVIER PNIEL dengan lokasi pertama di jalan Samanhudi, Jakarta Pusat. Dan sejak tahun 2003 mendapat persetujuan resmi Menteri Sosial RI memulai kiprahnya di Kampung Pondok Jaya Bintaro Sektor 7 Tangerang. Acara gabungan PT Dewata Vulcanindo dan Building Engineering Association Chapter Jakarta khususnya divisi ASR BEA dilaksanakan pada hari Senin, 1 April 2024 jam 15.00 WIB. Acara yang seru dengan permainan tebak lagu berhadiah, penyerahan donasi berupa mesin pemanas air merek Rheem dan uang tunai, ditutup dengan buka puasa bersama. ***


DVS Donasikan Water Heater Kepada Panti Lansia Di Setiap Cabang
Alfian May 27, 2024
Share this post
Tags