bubble-customer-care-dvs-rheemicon-dvs-rheem-customer-care

DVS dan ACE JATIM Gelar Workshop Rheem Basic Heatpump untuk Tingkatkan Kompetensi Chief Engineers

May 15, 2024 by
DVS dan ACE JATIM Gelar Workshop Rheem Basic Heatpump untuk Tingkatkan Kompetensi Chief Engineers
Alfian



Surabaya, 4 Mei 2024 - Asosiasi Chief Engineering (ACE) JATIM berkolaborasi dengan DVS mengadakan workshop bertajuk "Workshop Rheem Basic Heatpump" di Mercure Surabaya Grand Mirama pada tanggal 4 Mei 2024. Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para Chief Engineers ACE Jatim dalam memahami dan menangani heatpump Rheem.


Workshop ini dihadiri oleh para Chief Engineers dari berbagai hotel dan gedung di Jawa Timur. Acara diawali dengan sambutan dari perwakilan ACE JATIM dan DVS, dilanjutkan dengan sesi materi dan praktek yang dipimpin oleh para ahli dari DVS.


Materi yang disampaikan dalam workshop ini meliputi:


Pengenalan heatpump Rheem

Prinsip kerja heatpump Rheem

Operasi dan kontrol heatpump Rheem

Pemeliharaan heatpump Rheem

Troubleshooting heatpump Rheem

Para peserta workshop sangat antusias mengikuti materi dan praktek yang diberikan. Mereka juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bertanya kepada para ahli tentang berbagai masalah heatpump Rheem yang mereka hadapi.


Workshop ini diharapkan dapat membantu para Chief Engineers ACE Jatim dalam meningkatkan kompetensi mereka dalam menangani heatpump Rheem, sehingga dapat meningkatkan efisiensi energi dan biaya operasional hotel dan gedung.




Tentang DVS


DVS adalah perusahaan yang bergerak di bidang solusi pemanas air heatpump. DVS menawarkan berbagai macam heatpump untuk berbagai aplikasi, termasuk hotel, rumah sakit, dan gedung perkantoran. DVS berkomitmen untuk menyediakan solusi heatpump yang hemat energi, efisien, dan ramah lingkungan.


Tentang ACE JATIM


Asosiasi Chief Engineering (ACE) JATIM adalah organisasi yang mewadahi para Chief Engineers di Jawa Timur. ACE JATIM bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi para Chief Engineers, serta untuk mempererat hubungan antar Chief Engineers di Jawa Timur.


Kesimpulan


Workshop "Workshop Rheem Basic Heatpump" merupakan acara yang bermanfaat bagi para Chief Engineers ACE Jatim. Workshop ini membantu mereka untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam memahami dan menangani heatpump Rheem.


Kata Kunci: DVS, Heatpump, Workshop, Chief Engineers, ACE Jatim, Rheem

DVS dan ACE JATIM Gelar Workshop Rheem Basic Heatpump untuk Tingkatkan Kompetensi Chief Engineers
Alfian May 15, 2024
Share this post
Tags