icon-dvs-rheem-customer-care

Selamat Datang!

Bagi dan diskusikan konten terbaik dan ide marketing baru, bangun profil professional Anda dan menjadi marketer yang lebih baik bersama-sama.

Daftar

Anda harus terdaftar untuk dapat berinteraksi di komunitas.
Komunitas ini untuk profesional dan penggemar produk serta layanan kami. Bagikan dan diskusikan konten terbaik dan ide marketing baru, buat profil profesional Anda dan bersama-sama menjadi marketer yang lebih baik.

Komunitas ini adalah untuk pengguna, rekanan, dan programer yang entusias dan profesional. Anda dapat menanyakan pertanyaan tentang:

  • cara instal Odoo pada infrastruktur spesifik,
  • cara kustomisasi atau konfigurasi Odoo agar sesuai dengan kebutuhan spesifik bisnis,
  • apa cara terbaik menggunakan Odoo untuk kebutuhan bisnis yang spesifik,
  • cara develop modul agar sesuai kebutuhan Anda,
  • pertanyaan spesifik mengenai layanan yang Odoo tawarkan, ds.

Sebelum Anda bertanya - mohon pastikan untuk mencari pertanyaan yang mirip. Anda dapat mencari pertanyaan berdasarkan judul atau tag mereka. Anda juga boleh menjawab pertanyaan Anda sendiri.

Mohon hindari menanyakan pertanyaan yang terlalu subjektif dan memicu argumen atau tidak relevan dengan komunitas ini.

Anda harus menanyakan hanya pertanyaan praktis, yang dapat dijawab berdasarkan masalah aktual yang Anda hadapi. Pertanyaan terbuka yang tidak praktis akan mengurangi kegunaan website ini dan mendorong keluar pertanyaan lain dari halaman utama.

Untuk mencegah pertanyaan Anda diberikan tanda dan mungkin dihapus, hindari menanyakan pertanyaan subjektif dimana ...

  • jawaban apapun memiliki kepentingan yang sama: “Apa favorit Anda untuk ______?”
  • jawaban Anda sudah disediakan bersama dengan pertanyaan, dan Anda mengharapkan lebih banyak jawaban: “Saya menggunakan ______ untuk ______, apa yang Anda gunakan?”
  • tidak ada masalah aktual yang harus dipecahkan: "Saya ingin tahu bila orang lain merasa sama seperti saya."
  • kita sedang ditanyakan pertanyaan hipotesis dan terbuka: “Bagaimana bila ______ terjadi?”
  • Ini adalah ocehan disembunyikan sebagai pertanyaan: “______ jelek, iya kan?”

Jika Anda cocok dengan salah satu contoh tersebut atau bila motivasi Anda untuk menanyakan pertanyaan adalah "Saya ingin berpartisipasi dalam diskusi mengenai ______”, Anda seharusnya tidak bertanya di sini tapi di mailing list kami. Namun, bila motivasi Anda adalah “Saya ingin orang lain menjelaskan ______ ke saya”, seharusnya tidak ada masalah.

(Bagian di atas diadaptasi dari Tanya Jawab Stackoverflow.)

Lebih lagi:

  • Jawaban tidak boleh menambahkan atau mengembangkan pertanyaan. Baik edit pertanyaan atau tambahkan komentar pertanyaan.
  • Jawaban tidak seharusnya mengkomentari jawaban lain. Tambahkan sebuah komen pada jawaban yang lain yang belum mempunyai jawaban.
  • Jawaban seharusnya tidak hanya merujuk ke Pertanyaan lain. Tambahkan komentar pertanyaan untuk menandakkan "Ada kemungkinkan duplikat dengan...". Namun, Anda boleh mencantumkan link ke pertanyaan atau jawaban lain yang memberikan informasi tambahan yang relevan.
  • Jawaban seharusnya tidak hanya menyediakan link ke solusi. Sediakan keterangan teks solusi di jawaban Anda, bahkan bila hanya copy/paste. Link tetap diterima, tapi sebagai tambahan ke jawaban, sebagai sumber atau bacaan tambahan.

Jawaban tidak boleh menambahkan atau mengembangkan pertanyaan. Alih-alih, edit pertanyaan atau tambahkan komentar.

Jawaban tidak seharusnya mengkomentari jawaban lain. Tambahkan sebuah komen pada jawaban yang lain yang belum mempunyai jawaban.

Jawaban seharusnya tidak hanya merujuk ke Pertanyaan lain. Tambahkan komentar pertanyaan untuk menandakkan "Ada kemungkinkan duplikat dengan...". Namun, Anda boleh mencantumkan link ke pertanyaan atau jawaban lain yang memberikan informasi tambahan yang relevan.

Jawaban seharusnya tidak hanya menyediakan link ke solusi. Sediakan keterangan teks solusi di jawaban Anda, bahkan bila hanya copy/paste. Link tetap diterima, tapi sebagai tambahan ke jawaban, sebagai sumber atau bacaan tambahan.

Jawaban seharusnya tidaklAnswers should not start debates This community Q&A is not a discussion group. Please avoid holding debates in your answers as they tend to dilute the essence of questions and answers. For brief discussions please use commenting facility.

Saat pertanyaan atau jawaban di upvote, user yang post pertanyaan/jawaban tersebut akan mendapatkan beberapa poin, yang disebut sebagai "poin karma". Poin-poin ini berfungsi sebagai pengukuran kasar rasa kepercayaan komunitas terhadap user tersebut. Beberapa tugas moderasi akan secara perlahan diberikan ke user berdasarkan poin karma tersebut.

Sebagai contoh, bila Anda menanyakan pertanyaan yang menarik atau memberikan jawaban yang membantu, masukkan Anda akan di-upvote. Di sisi lain bila jawaban Anda menyesatkan - masukkan Anda akan di-downvote. Setiap upvote akan memberikan 10 poin, setiap downvote mengurangi 2 poin. Ada batasan 200 poin yang dapat dikumpulkan untuk sebuah pertanyaan atau jawaban setiap hari. Tabel yang diberikan diakhir menjelaskan persyaratan poin reputasi untuk setiap tipe tugas moderasi.

Tujuan dari website ini adalah membuat dasar pengetahuan relevan yang akan menjawab pertanyaan terkait Odoo.

Karena itu pertanyaan dan jawaban dapat diedit seperti halaman wikipedia oleh user yang berpengalaman pada wesite ini untuk meningkatkan kualitas dari konten pustaka pengetahuan. Privilege edit diberikan berdasarkan tingkat karma user: Anda akan bisa mengedit saat karma Anda mencukupi.

Jika pendekatan ini tidak cocok untuk Anda, mohon tetap hormati komunitas.

Di sini ada tabel dengan level privilege dan karma
website average bounce rate