bubble-customer-care-dvs-rheemicon-dvs-rheem-customer-care

Welcome!

Share and discuss the best content and new marketing ideas, build your professional profile and become a better marketer together.

Sign up

You need to be registered to interact with the community.
This question has been flagged
1 Reply
84 Views

Zulkifli:

Selamat Malam,min.Saya mau tanya mengenai keunggulan Rheem dari merk yg lain, dan perhitungan penggunaan listriknya,Pak. Mohon jawaban nya, Terima Kasih.

Avatar
Discard
Author

Keunggulan Rheem dibanding dengan dengan Merk Lain:                                                                                                                                                      1. Brand Rheem adalah Brand Dunia yang dimulai dari USA dan sekarang ada di lebih dari 80 negara, dan sudah ada sejak 1925 ( hampir 1 abad )  

2.  Solusi untuk pemanas dan pendingin air sangat lengkap mulai Electric Water Heater, Gas Water Heater, Solar Water Heater dan Heat Pump. 

Produk2 terbaru Rheem juga mendukung Sustainability Initiative dengan adanya Smart Energy App, Wifi Connectivity, BMS Connectivity dan IoT. 

Tetapi yang terpenting Rheem sangat mementingkan partner lokal yang memastikan sistem pemanas air mampu mendesain, dipasang dan di-maintain dengan baik.                   

Itu sebabnya Rheem sudah dipakai oleh lebih dari 2,000 hotel ternama di Indonesia dan lebih dari 1,000,000 Commercial installation di Asia.                                                                                                                                              

Avatar
Discard