bubble-customer-care-dvs-rheemicon-dvs-rheem-customer-care

Welcome!

Share and discuss the best content and new marketing ideas, build your professional profile and become a better marketer together.

Sign up

You need to be registered to interact with the community.
This question has been flagged
1 Reply
101 Views

Muhamad Subhan:

Untuk perawatan heat pump kita harus melakukan maintenance seperti membersihkan evaporator, scaling pipa ,ganti oli kompresor ,, pertanyaan nya : untuk waktu service / pembersihan evaporator dari debu itu apakah perminggu / perbulan / per 2 bulan ??,,,, dan untuk perawatan kompresor apakah harus dilakukan scaling pipa evaporator dan penggantian oli kompresor ??  jika memang harus scaling pipa dan ganti oli kompresor itu minimal berapa bulan ??

Avatar
Discard
Author

1. Untuk  cleaning evaporator minimal 1 bulan, namun tergantung kondisi lokasi; semakin berdebu disarankan untuk semakin rutin Cleaning. 

2. Untuk perawatan compressor tidak perlu harus penggatian oli,refrigan. Sistem refrigerant pada compresor ini terisolasi instalasi tertutup dan bertekanan tidak ada kontaminasi udara luar pada sistem refrigerant, sehingga tidak perlu ganti oli compressor,kecuali sistem refrigerant sudah kemasukan air.


Sehingga saran kami untuk menjaga performa compressor selalu baik:

1. Cek pressure low dan high

2. Cek Ampere compressor per/1bulan

3. Cek Voltase compressor/panel 

4. Melakukan Scalling pada Heat Exchanger 6 sampai 12 bulan satu kali (Tergantung kotoran yang ada di Heat Exchanger).


Avatar
Discard